Scanner Mobil Launch X431 Master 4

Scanner Launch X431 Master 4

Rp 18.000.000



Specificatin

Launch X-431 IV Auto Scanner adalah auto scanner baru dari Launch, scanner ini adalah peningkatkan berbagi  fitur dari generasi sebelumnya dan fungsi penambahan fitur adalah berdasarkan semua masukan dari pengguna "improvement oleh devoloment Launch X431" di bidang pengembangan alat scantool. Launch Master IV terdiri dari Compact Smartbox, unit utama, printer, fungsi diagnostik yang kuat, update cepat dan nyaman, konektor universal 16 PIN, itu adalah pilihan pertama untuk teknisi.
Launch X-431 IV adalah Auto Scanner Mendukung Multi-Bahasa
Launch X431 IV Auto Scanner adalah versi pengganti dan penyempurnaan dari X431 Master 3 Dan GX3. Kinerja yang lebih baik daripada X431 Master, penambahan software untuk mendukung diagnostic Holden dan Ford Australia, Model mobil India dan mendukung tegangan 12V/24V.  

Dalam paket pembelian Launch X-431 IV akan mendapakan fasilitas Satu tahun update online gratis
 LAUNCH X-431 IV LAUNCH X-431 IV Feature:
*Operating System: LINUX
* Memory: 16M
* CF Card: 1GB
* Main Unit I/O: Universal Serial Bus /Standard Parallel port
* Main Unit Voltage: DC12V / 24V
* Main Unit Power: approximately 9W
* Printer: Thermal mini-printer
* Display Screen: 240X320 LCD with touch screen and backlit
* Components: Main unit, SMARTBOX and MINIPRINTER
* Ambient temperature: -10-55°C
* Relative Humidity: <90%
*Measurement:198*316-55.5mm 
*X431 IV mendukung bahasa : Languages:  English, German, Spanish, Portuguese, Turkish, Russian, French, Polish, Italian, Japanese, Greek, Dutch, Hungarian, Arabic, Serbian, Romanian, Farsi, Simplified Chinese, Traditional Chinese
Launch X431 IV Supported Car List:

Acura, Changan, Daweoo, Gaz, Hafei, Huachen, Jiao, Lexus, Xiali, Xinkai, Benz, Fiat, Holden, Maruti, Opel, Peugeot, Saab, Ssangyong, Tata, Changhe, Flyer, GMSA, Infiniti, Mahindra, Perodua, Proton, Qirui, Tlisuzu, Zhongshun, EOBD2, Euroford, GM, Jaguar, Renault, Smart, Sprinter, USAFord, VAZ, VW, Changcheng, Dacia, Ford, HaoQing, Jinlong, Liuwei, Rover, ZhongTai, ZhongXing, Bxfiat, HM, Isuzu, Jacty, JPIsuzu, Mazda, Seat, Skoda, Suzuki, BMW, Daihatsu, Mitsubishi, Porsche, Toyota, Volvo, Audi, Chrysler, Citroen, Hyundai, Kia, Lancia, Landrover, Nissan, Romeo and Subaru.

Kumpulan Gambar Launch X431 IV 

 Detail Gambar :

Alamat : Perumahn  Palem Ganda Asri 2
              Ruko Blok A2 No.1
               Jl.Raden Saleh, Karang Mulya
               Karang Tengah, Tangerang



 

Komentar